Senin, 16 Juli 2012

Kualifikasi Piala Asia U-22

Kualifikasi Piala Asia U-22
Kualifikasi Piala Asia U-22 - Tim Nas U-22 Garuda Muda mampu menaklukan tim Singapura dalam babak penysisihan grup, meski kemenangan ini tak mampu meloloskan Indonesia ke babak final. Namun semangat anak asuh Adjie Santoso ini layak dapat acungan jempol.

Setelah bertahan iabang tanpa gol di paruh ke dua Tim Nas Muda Indonesia tidak putus asa dan terus meningkatkan penyerangan ke kubu Singapura khusuanya lewat pemain muda Agung Suprianto yang berkali-kali membahayakan gawang Singapura.

Memasuki menit ke-65 Agung diganjal di kotak terlarang dan wasit tanpa ragu menunjuk titik putih. Tendanga pertama Agung yang membentur tang gawang harus diulang, diman wasit melihat adanya pelanggaran. Namun kesempatan kedua yang diperoleh Agung Suprianto tidak disia-siakan begitu saja, Indonesia memimpin 1-0.

Empat menit berselang, berawal dari serangan balik, Agung Suprianto menceploskan gol keduanya. Kali ini Agung menyarangkan gol keduanya dengan sangat baik, Indonesia unggul 2-0. Sayangnya gol cantik Agung harus ternodai oleh kartu merah di menit Injuri time. Agung tidak bisa menahan emosi ketika pemain Singapura dengan sengaja menendang bola ketubuhnya. Akibat perbuatannya wasit langsung mengganjar Agung dengan kartu merah.

Kemenngan 2-0 untuk Indonesia tak berubah hingga babak akhir dibunyikan. Meski menang Indonesia tidak bisa lolos ke babak final yang akan berlangsung tahun depan, karena ajang ini hanya menyisakan dua tim yang maju yaitu Jepang dan Australia.
Share this article :

3 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Mesin Mobil

    sukses selalu

    BalasHapus
  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!mesin mobil

    BalasHapus
  3. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Nidji


    BalasHapus