Sabtu, 07 Juli 2012

Wags Ramaikan Piala Eropa 2012

Wags Ramaikan Piala Eropa 2012
Wags Ramaikan Piala Eropa 2012 - WAGs atau Wags (Wives and Girlfriends) adalah sebuah akronim, yang digunakan terutama oleh Inggris untuk untuk menggambarkan istri dan pacar olahragawan pada umumnya. Awal kepopuleran istilah ini adalah di tim nas sepakbola Inggris. Istilah Wags mulai umum digunakan selama Piala Dunia FIFA 2006.

Piala Eropa 2012 tidak hanya menyajikan aksi seru dan pertempuran tim-tim raksasa benua biru dihamparan lapangan hijau di Polandia-Ukraina. Namun diluar itu aksi para istri atau pacar atau yang biasa disebut Wags tidak kalah panas dalam memberikan dukungan pada dutawan dilapangan hijau pujaan hatinya. Bahkan aksi sebagian para Wags di tribun penonton dianggap bisa merusak konsentrasi lawan.

WAGs atau pendamping wanita (istri atau pacar) para pemain bintang Eropa disebut-sebut akan ikut hadir dalam pertandingan Fiala Euro 2012. Tentunya ini akan menambah daya tarik tersendiri. Apalagi para WAGs ini terkenal karena kecantikan dan keseksian mereka. Berikut info Wags cantik yang berhasil blog Sepakbola Indonesia kumpulkan :

Alena Seredova
1. Alena Seredova
Alena Seredova atau Alena Buffon  lahir 21 Maret 1978 Praha adalah model Ceko yang saat ini tinggal dan bekerja di Italia. Dia adalah istri dari Italia sepak bola kiper Gianluigi Buffon.Alena memiliki paras eksotis yang kerap kali menghiasi wajah pria dewasa, model berdarah Cheska ini selalu setia memberikan dukungan pada sang suami di tribun penonton baik itu saat membela klub ataupun tim nasional. Keduanya telah menjalin hubungan sejak tahun 2005 dan pernah dinobatkan menjadi Pasangan paling serasi di tahun yang sama.

Sara Carbonero
2. Sara Carbonero Arevalo
Sara Carbonero Arevalo Menjalin hubungan dengan kapten tim Spanyol Iker Casilas. Sara lahir 3 Februari 1984 di Corral de Almaguer, Toledo adalah presenter TV Spanyol untuk Telecinco dan wartawan olahraga. Profesi Sara sebagai reporter olahraga membuat waktu bertemu lebih banyak baik didalam atau diluar lapangan. Sarah Carbonero pernah dinobatkan sebagai Reporter Terseksi di Dunia pada tahun 2009. Di tahun ini pula keduanya menjalin hubungan saat Spanyol berlaga dalam Konfederasi Afrika Selatan  Pasangan serasi ini rencananya akan melangsungkan pernikahan usai Piala Eropa 2012.

Lena Johanna Gercke
3. Lena Johanna Gercke
Lena Johanna Gercke yang lebih dikenal dengan Lena Gercke lahir 29 Februari 1988 di Marburg, Jerman. Lena Gercke adalah top model fashion Jerman dan pembawa acara televisi. Gercke memang kerap berbusana seksi karena profesinya saat ini. Lena Gercke adalah pujaan hati gelandang tim nasional Jerman Sami Khedira.

Saat Der Panzer berlaga di Piala Eropa  Gercke pun kerap terlihat hadir di stadion mendekati Sami Khedira sang kekasih. Namun penampilan seksinya di tribun penonton sempat membuat federasi sepakbola Jerman merasa perlu untuk mengeluarkan surat peringatan. Pasalnya busana yang kerap digunakan Gerke terlalu seksi, ini dikhawatirkan bisa menghadairkan dampak negatif bagi tim yang sedang berlaga khususnya tim lawan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar