Senin, 23 Juli 2012

Uang Untuk Trophy

Uang Untuk Trophy
Uang Untuk Trophy - Paris Saint-Germain (PSG) - Paris dikenal sebagai pusat mode dunia, namun di sepakbola tak banyak cerita yang mencuat di Ibukota Perancis ini. Kompetisi tertinggi di menara Eifel ini justru menyodorkan Olympique Lyon dan Olympique Marseille sebagai duet pesohor. Paris Saint-Germain (PSG) sebagai tim yang punya kota hanya dianggap sebagai tim besar tanpa kilauan sinar.

Lepas dekade kedua milenium baru wakil kota mode mulai bersolek, kehadiran investor asal Qatar bisa dianggap sebagai pemicu. Tahun lalu mereka memasang tiang pancang dengan mengundang sejumlah bintang untuk datang, sebut saja Javier Pastore yang berbandrol 40 juta Euro dan kehadiran sang maestro Don Carlo Ancelotti sebagi otak peracik strategi.

Prestasi memang belum menjambangi klub yang bermarkas di Park des Princes, namun ambisi pemilik klub masih terus terjaga, kucuran dana kembali mengalir bahkan dengan batas tak terhingga, jadi tak salah jika trio Serie A, Hagier Lapeji, Ibrahimovic, dan Thiago Silva berpaling demi setumpuk dana. PSG gelontorkan 200 juta Euro untuk sebuah trophy.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar