Senin, 23 Juli 2012

Jual Bintang Bayar Hutang

Jual Bintang Bayar Hutang
Jual Bintang Bayar Hutang - Manchester United bisa dijadikan barometer industri sepakbola terkini, tapi dua dekade lalu AC Milan telah mencapai kejayaan serupa, mereka dikenal karena memiliki segudang bintang. Rossoneri berjaya diajang kompetisi dalam negeri maupun di ajang antar benua.

Perlahan tapi pasti gairah si Pita Merah mulai melemah, tak ada lagi era The Dream Team, mereka malah terjerembab akibat kasus Calciopoli. Hutang menggunung, lebih besar pasak daripada tiang. Investasi menggalang bintang terancam hilang, sang pemilik memilih untuk cuci gudang. Setelah sejumlah veteran hengkang, giliran amunisi andalan pindah haluan. Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic sudah resmi hijrah ke PSG-Paris Saint Germain. Antonio Cassano digosipkan menyusul karena tidak mempunyai tandem serasi.

Ada banyak cara bagi AC Milan untuk kembali ke masa jayanya. Salah satunya dengan menggelar laga persahabatan, sekaligus memangsa pasar sepakbola dunia. Jerman menjadi pilihan, mereka telah bertanding melawan Schalke. Kehilangan sejumlah pemain Milan kesulitan menjalani laga ini. Robinho menjadi andalan dikala permainannya jauh dari konsistensi.
Share this article :

1 komentar:

  1. JOIN BOLAVITA DAN COBA KEBERUNTUNGAN ANDA DISINI !

    TRANSAKSI 24 JAM NONSTOP DENGAN BANK TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLET DAN PULSA TANPA POTONGAN RATE !

    BERBAGAI MACAM PROMO BONUS DI BOLAVITA :
    BONUS CASHBACK
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS REFERRAL
    BONUS ROLLINGAN
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    BalasHapus