Sabtu, 07 Juli 2012

Prediksi Laga Final Italia vs Spanyol Euro 2012

Prediksi Laga Final Italia vs Spanyol Euro 2012
Prediksi Laga Final Italia vs Spanyol Euro 2012 - Italia menerima malu, Cesare Prandelli didera kritik seminggu sebelum kejuaraan sepakbola Eropa dimulai. Gli Azurri kalah telak 0-3 oleh Rusia dalam sebuah laga di Zurich yang bertajuk uji coba. Para ahli sepakbola di Italia pun berseru agar Prandelli mematangkan pola 3-5-2 yang dimainkan Juventus, alasannya ada 8 pemain Serie A musim 2011-2012 tsb. yang dipanggil oleh Prandelli untuk kejuaran Eropa.

Mungkin saja Prandelli sempat mendengarkan para pengktitiknya, tetapi hasil dilapangan jelas lebih banyak berkata, dalam 2 laga awal di Piala Eropa Italia dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Spanyol dan Kroasia, saat menerapkan formasi 3-5-2. Dua hasil imbang tsb. membuat Italia di ujung tanduk. Maka kembalilah Prandelli ke formasi 4-3-1-2 yang nyatanya melenggangkan mereka ke final.

Gianluigi Buffon jelas tak tergantikan dibawah mistar,  kapten tim Italia ini dibentengi oleh 4 pemain belakang yang tangguh dan memiliki kordinasi yang baik satu sama lain, Balzaretti, Barzagli, Leonardo Bonuci, dan Chiellini telah merapatkan pertahanan Italia dihadapan Jerman. Didepan ke 4 bek ada gelandang bertahan, Marchisio, Pirlo, dan De Rossi. Sementara Ricardo Montolivo ditempatkan sebagai penyerang lubang, perannya sangat penting dalam dua pertandinganterakhir melawan Inggris dan Jerman.

Prediksi Susunan Pemain laga Final Italia vs Spanyol Euro 2012 :
Italia (formasi 4-3-1-2): Buffon: Abate, Barzagli, Chiellini, Balzaretti; Marchisio, Pirlo, De Rossi; Montolivo; Balotelli, Cassano
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar