Sabtu, 07 Juli 2012

Jelang Final Euro 2012 Spanyol vs Italia

Jelang Final Euro 2012 Spanyol vs Italia
Jelang Final Euro 2012 Spanyol vs Italia - Persiapan matang dilakukan pihak penyelenggara Euro 2012 menjelang gelaran final, Senin (2/7) dini hari WIB. Salah satunya dengan menambah kapasitas Fanzone di Kiev.

Fanzone di Kiev memang paling istimewa dibandingkan yang lain. Tempat tersebut selalu ramai oleh pengunjung, baik saat pertandingan maupun tidak. Fanzone juga tak pernah tutup dan selalu meriah dengan geliat suporter dari pagi hingga larut malam.

Kondisi itu bertolak belakang dengan Fanzone di Donetsk yang terlihat sangat sepi. Bahkan sehari jelang pertandingan semifinal Portugal kontra Spanyol, Fanzone di Donetsk masih tutup. Pihak penyelenggara baru membukanya pada hari pertandingan, itu pun gagal menyedot banyak suporter. Letak Fanzone Donetsk yang terlalu jauh di pinggir kota dinilai sebagai penyebab kurang suksesnya tempat tersebut.

Sebaliknya, Fanzone Kiev benar-benar hidup. Oleh karena itu untuk menampung animo besar para suporter pada laga final, Fanzone Kiev diperbesar hingga 150 meter. Diharapkan perluasan itu bisa mengakomodasi kemungkinan membludaknya pengunjung pada saat laga final. Lokasi Fanzone yang berada di tengah kota, tepatnya di sepanjang jalan Khreshchatyk, dinilai menjadi kunci sukses Fanzone tersebut.

“Perluasan Fanzone memang perlu. Saya yakin suporter yang datang ke final bakal membeludak. Fanzone di Kiev ini memang seru. Menarik menghabiskan waktu di sini,” ujar salah seorang pengunjung Fanzone, Vladimir, asal Rusia, Jumat (29/6).

Suporter yang menunggu final di Fanzone juga tidak perlu khawatir bakal bosan. Konser grup musik Queen siap mengguncang pengunjung Fanzone Kiev pada Minggu (1/7) dini hari WIB.

Sumber :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar