Senin, 23 Juli 2012

Alexa Kucoba Meraihmu

Alexa Kucoba Meraihmu
Alexa Kucoba Meraihmu - Alexa nama yang sangat mempesona, banyak harapan tergantung atas namamu, tak terkecuali blog baru seperti Sport News ini. Toh aku tetap mencintaimu meski kamu agak gembrot, namun aku memakluminya karena aku masih berusia 10 hari. Usia Sport News memang baru 10 hari, namun segala asa juga harapan banyak kugantungkan pada dirimu Alexa-ku.

Banyak akhli "perbloggingan" mengatakan, bukan blogger kalau tak mengenal Alexa. Maka usia bukan halangan bagiku untuk sekedar mengenalmu. Ini bukti keseriusanku dalam menapakan kaki di dunia yang memang asing bagiku, dunia blogger. Malah ada yang mengatakan, ingin sukses? Temukan jawabannya bersama Alexa. Jika memang benar, maka aku kini merapat terhadapmu.

Seperti kita ketahui, Alexa adalah anak perusahan Amazon.com yang tersohor dengan istilah Alexa Internet. Mesin kedua terbesar setelah Google, "Optimize your site. Get more traffic. Surpass your business goals with Alexa Pro". Selamat datang Alexa-ku, mari bergenggam erat denganku, teriring salam rindu dan sayang tak lupa salam sukses untukmu !
Share this article :

4 komentar:

  1. Semangat terus sob untuk mencapai alexa yang ramping,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks semangatnya kawan,salam sukses dari ane.

      Hapus
  2. Alexa memang selalu harus dipanggil yach sop biar ramping.
    Semoga cepat kurus ajah sop,hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alexa penting,namun manja dan centil,hehe.
      Makasih bro.

      Hapus