Jumat, 13 Juli 2012

5 Pemain Muda Yang Bersinar

5 Pemain Muda Yang Bersinar - Gelaran Piala Euro 2012 memang telah usai, namun tercatat ada 5 pemain muda yang tiba-tiba namanya melejit setelah tampil gemilang bersama negaranya. Meski ada yang gagal membawa negaranya menjadi juara, namun keberadaan Pemain Muda Berbakat ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Jordi Alba
1. Jordi Alba
Spanyol yang tampil sebagai Jawara kali ini melahirkan bintang muda berbakat Jordi Alba.Bek kiri tim Matador yang berusia 23 tahun dan baru bergabung dengan klub Barcelona ini tampil menawan bersama La Furia Roja. Gol cantiknya ke gawang Buffon seakan membuktikan bahwa pelatih Spanyol Vicente Del Bosque tidak salah membawanya ke Ukraina-Polandia.

2.Alan Dzagoev
Mungkin sebelum gelaran piala Eropa dimulai banyak orang yang asing dengan nama striker yang berusia 22 tahun ini. Namun siapa sangka pemain Rusia yang bernomor punggung 17 ini mampu menyamakan dirinya dengan Andrey Arshavin, dan Roman, total 3 gol yang dibukukannya bersama Beruang Merahmenunjukan bahwa Dzagoev memang sangat haus gol. Meski gagal membawa negaranya lolos ke babak perempat final namun Dzagoev  tetap mempunyai peranan penting di timnya.

3. Ricardo Montolivo
Meski gagal membawa negaranya juara, gelandang Ac Milan Ricardo Montolivo tak bisa dianggap sebelah mata. Berada di posisi sentral bersama Andre Pirlo, Montolivo mampu mengokohkan determinasi lini tengah Li Azzuri. Asis cantiknya ketika melawan Jerman, memudahkan Mario Baloteli mengkonversi menjadi gol. Pemain yang berusia 27 tahun ini adalah seorang pemain yang bertifikal Playmaker, mempunyai kemampuan menyerang dan bertahan dengan baik.

4. Mario Mandzukic
Striker tajam milik Kroasia ini berperawakan setinggi 186cm ini mempunyai misi yang tinggi untuk mencetak gol. Bersama Kroasia Mandzukic mampu mencetak 3 gol di Piala Eropa. Golnya ke gawang Italia di babak fase grup mampu menghindarkan negaranya dari kekalahan. Perannya di lini tengah Kroasia saat ini seakan tak pernah tergantikan.

5. Matt Humels
Benteng kokok milik Jerman. Berada di lini belakang tim Panzer, membuat pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Arjen Robben kesulitan menembus area pertahanan Jerman. Selama Piala Eropa, bek berusia 23 tahun ini hanya melakukan satu kesalahan yaitu ketika gagal mengawal Antonio Cassano yang akhirnya berujung pada gol pertama Italia yang dicetak Mario Baloteli
Share this article :

8 komentar:

  1. Nampaknya 5 pemain muda ini akan segera meramaikan bursa transfer pemain dunia.
    Nice share,thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita ikuti saja perkembangannya.
      Makasih kawan.

      Hapus
  2. suport banget nih dengan 5 pemain muda thenks....

    wah....ganti kostum lagi nih...
    http://jingga99.blogspot.com kemana ya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih suportnya Pak.

      Ane lihat ke Tkp malah ane ga bisa masuk,blom +18 tahun hehe.
      Sudah beres kayanya Pak.
      Makasih kunjungannya,slm erat persahabatan.

      Hapus
  3. makin seru ya sob..
    mav telat hadir nih :)

    BalasHapus
  4. Bagaimana kalo yang belom besinar kita sinari pake lampu Philips???

    BalasHapus
  5. beritajowo.com merupakan situs berita online yang berisi mengenai berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

    beritajowo.com Saluran Informasi Akurat Terkini Terpercaya, Berita Politik, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan, Olahraga, Jateng, Jabar, Jatim dan Berita DIY.

    BalasHapus
  6. Punya E-Wallet??
    Tapi tidak tau mau diapakan???

    Mari manfaatkan E-Wallet anda sebagai sumber penghasilan setiap harinya

    Info hub
    WA : 0822 6793 2581

    BalasHapus