Rabu, 29 Agustus 2012

Real Madrid VS Barcelona 2-1 Piala Super Copa 2012

Real Madrid VS Barcelona 2-1 Piala Super Copa 2012
Real Madrid VS Barcelona 2-1 Piala Super Copa 2012 - Hasil Akhir El Clasico Real Madrid VS Barcelona Piala Super Copa - Pertandingan Leg 2 antara El Clasico Real Madrid VS Barcelona pada Piala Super Copa Spanyol atau Supercopa de EspaƱa yang berlangsung dini hari tadi Kamis (30/8/2012) di Stadion Santiago Bernabeu dimenangkan Real Madrid dengan skor 2-1. Di pertemuan sebelumnya di Stadion Nou Camp, Barcelona menang tipis 3-2.

Peluang pertama Los Blancos lahir di menit ke-8, beruntung sepakan Gonzalo Higuain berhasil diantisipasi Victor Valdes. Tiga menit berselang, Higuain yang lolos dari kawalan Mascherano tidak menyia-nyiakan kesempatan, kali ini sepakannya bersarang disudut kiri gawang Valdes, Madrid memimpin 1-0.

Memasuki menit ke-19 gawang Valdes kembali kebobolan. Berawal dari skema serangan balik cepat, Ronaldo berhasil mengecoh Gerard Pique sukses menggandakan keunggulan Los Blancos. Serangan balik cepat Madrid kembali menjadi momok menakutkan. Untuk mematikan langkah Ronaldo, Barcelona harus rela kehilangan Adriano Correia setelah diusir sang pengadil dipertengahan laga.

Memasuki menit ke-45 Los Cules berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lewat gol cantik Lionel Messi lewat eksekusi tendangan bebas. Barcelona nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-62 namun sayang Pedro yang berhadapan dengan Casilas gagal menyarangkan gol. Real Madrid pun nyaris menjauh saat laga memasuki menit ke-80 jika saja sepakan Higuain tidak membentur tiang. Skorpun tidak berubah hingga babak ke-2 berakhir.

Kemenangan Real Madrid di Piala Super ini mendongkrak kepercayaan diri mereka karena pada pertandingan sebelumnya Real Madrid kalah oleh Getave dan juga ditundukan Barca pada laga La Liga.
Share this article :

6 komentar:

  1. Menang juga real madrid, padahal performa lagi gak bagus2......

    BalasHapus
  2. pertemuan ke 2 tim ini selalu menarik. yang mana jagoannya Akang?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Natal semakin dekat mari rayakan dengan penuh suka cita bersama ZEUSBOLA

    Dapatkan BONUS DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE
    Khusus buat member ZEUSBOLA

    Jangan Lewatkan Kesempatan Ini…

    JANGAN SAMPAI NYESAL LOHH….

    SEGERA MAINKAN DAN TUNJUKKAN HOKI ANDA!



    BalasHapus