Kamis, 23 Agustus 2012

Talenta Muda Sepakbola Asia

Talenta Muda Sepakbola Asia
Talenta Muda Sepakbola Asia - Meski Panasnya Bursa Transfer pemain sepakbola didominasi Talenta Muda Eropa namun jangan anggap remeh dengan Talenta Muda Sepakbola Asia. Geliat pemain Asia telah memberi warna tersendiri bagi ketatnya persaingan di liga--liga besar Eropa. Bahkan sejak era Hidetosi Nakata, Park Ji Sung, talenta sepakbola Asia bukan sekedar pelengkap penderita, secara kualitas mereka punya kontribusi terhadap klub yang dibelanya.

1. Keisuke Honda
Di CSKA Moscow, kiprah gelandang tim nas Jepang Keisuke Honda punya peranan penting, wajar jika kontrak Honda sudah memasuki musim ke-2. Gelandang 24 tahun ini dikenal memiliki aksi tendangan bebas yang mengerikan bagi lawannya. Kabar terakhir menyebutkan bahwa klub Seri A Lazio telah memboyongnya ke Stadion Olimpico.

Talenta Muda Asia

2. Ji Dong-won
Talenta Muda Asia lainnya adalah Ji Dong-won, tampil menawan bersama klubnya Chunnam Dragons di Liga Jepang. Bakat bomber timnas Kore Selatan ini menarik klub Liga Inggris Sunderland. Tidak tangung-tanggung The Black Cat mengontrak penyerang berusia 21 tahun ini selama 3 musim.


3. Yuto Nagatomo
Dinegerinya Pizza, Yuto Nagatomo menjelma menjadi idola publik negeri  Matahari Terbit  Nagatomo mampu menembus skuad utama Inter Milan untuk tampil secara reguler di Serie A. Bek 25 tahun ini direkrut I Nerazzurri dari FC Tokyo setelah tampil impresiaf diajang Fiala Asia Qatar tahun 2011.

Yuto Nagamoto

4.Shinji Kagawa 
 Ini dia Talenta Muda Asia terbaru ikon Manchester United usai merebut kebintangan Park Ji Sung, dialah Shinji Kagawa. Gelandang serang timnas Jepang ini punya portopolio mentereng sebelum berlabuh ke Old Trafford. Bersama Borussia Dortmund Kagawa merasakan 2 kali manisnya Bundesliga Jerman pada dua musim terakhir ini.

Talenta Muda Sepakbola Asia

Dalam sebuah kesempatan Ferguson memuji Kagawa sebagai "Pedang Samurai Yang Tajam", memiliki kecepatan dan mematikandi daerah pertahanan lawan.
Share this article :

1 komentar:

  1. Kapan ya Talenta Muda Sepakbola Indonesia bisa seperti mereka,berkiprah dan berprestasi di dunia Internasional.
    Nice share,makasih sudah berbagi.

    BalasHapus