Rabu, 22 Agustus 2012

Transfer Pemain Bola 2012-2013

Transfer Pemain Bola 2012-2013
Transfer Pemain Bola 2012-2013 - Urutan 5 Teratas Pemain Musim Transfer 2012/2013 - 5 Pesepakbola dengan Transfer Termahal Musim Panas 2012/2013 - Ada yang datang ada yang pergi, begitulah semaraknya Bursa Transfer Pemain Sepakbola pada setiap musimnya. Klub-klub besar di dataran Eropa termasuk ranah Inggris sudah mulai melakukan belanja pemain dan ada juga yang santer melegonya, seperti halnya Ricardo Carvalho yang Resmi Hengkang dari Chelsea dan pindah Real Madrid.

Inilah  Urutan 5 pemain sepakbola yang menduduki rangking teratas atau bayaran tertinggi pada Bursa Transfer musim 2012/2013

5. Alex Song
Alex Song akhirnya resmi menjadi milik Barcelona. Gelandang bertahan Arsenal ini menjadi rekrutan kedua El Barca dalam bursa transfer pemain 2012. Song dibeli dengan harga 19 juta Euro dan akan dikontrak selama lima tahun ke depan, hingga tahun 2017.

4. Alexander Buttner
Demi mendongkrak daya gedor MU, petinggi MU berhasil membujuk Alexander Buttner untuk menandatangi kontrak berdurasi lima tahun. Tidak diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan MU untuk mendapatkan tanda tangan Buttner. Namun media lokal melaporkan nilai transfer pemain 23 tahun itu berkisar 3,9 juta poundsterling atau sekitar Rp.58 miliar. Buttner bermain untuk Vittese Arnhem sejak tahun 2007, dan tampil sebanyak 119 kali. Walaupun bermain di lini belakang, Buttner mampu mencetak 10 gol sepanjang kariernya di Vittese Arnhem.

3. Eden Hazard
Di urutan 3 ada  Eden Hazard yang didatangkan Chelsea dari klub Lille Prancis. Klub London Barat ini berhasil memboyong tukang gedor berusia 21 tahun asal Belgia ini setelah merogoh kocek senilai 40 juta Euro atau sekitar Rp.410 Milyar. Manajer Chelsea Roberto di Matteo meyakini Eden Hazard memiliki skil sekelas Lionel Messi dan akan bisa menjadi "Gianfranco Zola" (legenda Chelsea dekade 1990-an) baru.Di Matteo mengharapkan bisa mengganti lini depan Chelsea setelah ditinggal Didier Drogba.

2. Thiago Silva
Di urutan ke-2 diduduki bek tangguh asal Brazil yang direkrut Paris Saint-Germain dari AC Milan, Thiago Silva. Kepiawaianya membaca pergerakan pemain lawan membuat Silva pantas di bandrol 42 Juta Euro atau Rp.492 Milyar. Bersama Diego Legano dan Maxwell, keberadaannya bek berusia 27 tahun ini membuat benteng PSG sulit ditembus.

1. Lucas Moura
Dan diurutan paling atas dalam Bursa Transfer musim panas ini diduduki oleh Lucas Moura. Lagi-lagi PSG yang disokong konglomerat asal Qatar berani merogoh kocek sebesar 45 Juta Euro atau setara Rp.529 Milyar hanya untuk mendatangkan seorang pemain muda berusia 20 tahun yang belum punya nama. Talenta muda Brazil asal klub São Paulo ini dikontrak selama 4 musim dan baru akan merumput di Parc des Princes di paruh musim ini ,januari mendatang.
Share this article :

5 komentar:

  1. mantep infonya sob....
    kpn yah pemain indonesia bisa seperti mereka?

    happy blogging sob

    BalasHapus
  2. kalo indonesia kontrak penonton buat berantemmmmmm bang..wkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkwkkwk.......dikit2 berantem...

    BalasHapus
  3. https://pemainayam.net/tips-memilih-ayam-pakhoy-bagus-untuk-di-adu
    Tips Memilih Ayam Pakhoy Bagus Untuk Di Adu, sebagai pecinta Sabung Ayam Online ataupun Sabung Ayam Tidak Online pastinya sudah mengetahui jenis Ayam Pakhoy yang cukup populer di kalangan komunitas Sabung Ayam di Indonesia.
    WA : 0812-2222-995
    Line: cs_bolavita

    BalasHapus