Minggu, 26 Agustus 2012

10 Tim Favorit Liga Champions 2012-2013

10 Tim Favorit Liga Champions 2012-2013
10 Tim Favorit Liga Champions 2012-2013 - Liga Champions 2012-2013 bisa menjadi musim yang paling menarik sepanjang sejarah. Mengapa? Sebab tidak ada satupun tim yang benar-benar bisa menjadi favorit juara. Kemenangan Chelsea pada musim sebelumnya bisa menjadi gambaran. Sebagai tim yang tidak diunggulkan, The Blues mampu melewati semua rintangan dengan mengalahkan Barcelona dan Bayern Munich untuk dinobatkan menjadi juara Eropa.

Chelsea memberi bukti jelas bahwa sebenarnya tidak ada satupun tim yang benar-benar favorit untuk melakukan hal yang sama pada tahun 2013. Meskipun demikian, kita bisa mencoba untuk mengumpulkan tim-tim favorit berdasarkan persiapan mereka menyambut musim baru ini. Kesepuluh tim ini dijamin akan membuat Liga Champions semakin panas dan menarik. Dan tidak menutup kemungkinan salah satu dari mereka akan mampu mengangkat trofi Liga Champions di Wembley nantinya.

Berikut adalah 10 Tim Favorit Liga Champions 2012-2013 yang akan menyemarakkan turnamen bergengsi Eropa tersebut.

- Borussia Dortmund
- PSG
- Chelsea
- Arsenal
- Bayern Muenchen
- Man City
- Juventus
- Man Utd
- Real Madrid
- Barcelona
(Juventus kembali.)

Klub Nyonya Tua Turin ini sangat sukses pada musim kemarin, mereka berhasil memenangkan Scudetto dengan rekor tak terkalahkan untuk seluruh pertandingan di Serie A. Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi Juventus. Melihat mereka telah begitu cepat kembali ke kancah Liga Champions,pasukan Antonio Conte akan menjadi ancaman serius di Eropa.

Hampir setengah dari skuad Juventus terdiri dari pemain yang bermain cemerlang di musim 2011-2012 yang juga bermain sangat baik di Euro bersama Italia. Moral yang begitu tinggi tengah bersemayam pada diri Georgio Chiellini, Andrea Barzalgi, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo dan Gianluigi Buffon yang berhasil membawa The Azzurri bercokol sebagai runner up di Euro 2012 kemarin.

Mereka punya pengalaman dan profesionalisme yang tinggi, dan jika semangat yang mereka tunjukkan selama Serie A 2011-12 muncul di Liga Champions2012-13, maka dipastikan
"Si Nyonya Tua" bisa membuat kejutan musim ini.

Sumber:
Timnas Garuda Indonesia
Share this article :

1 komentar:

  1. unggulan ini apakah sesuai dengan daftar unggulan pot pertama pada fase pembagian grup nanti?

    BalasHapus