Rabu, 29 Agustus 2012

El Clasico Untuk Modric ?

El Clasico Untuk Modric ? - Rivalitas sengit sepakbola negeri Matador akan kembali terpatri dalam duel yang bertajuk El Clasico - Real Madri vs Barcelona. Musim baru 2012 / 2013 memang bukanlah awal kompetisi yang ideal bagi Real Madrid. Ditengah krisi yang tengah menimpa skuad ibukota, Madrid harus kembali menghadapi El Barca di Leg ke-2 Piala Super Spanyol yang akan digelar pada Kamis dinihari WIB (30/8).

Akan menjadi tugas besar bagi Jose Mourinho untuk bisa mengangkat performa lobster Los Merengues dalam waktu singkat. Terlebih, hasil di laga ini akan menentukan siapa yang akan meraih titel jawara di Estadio Santiago Bernabeu. Lupakan sejenak dua maestro rumput hijau La Liga Spanyol, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pasalnya wajah baru Los Galacticos siap hentikan asa, dialah Luka Modric.

El Clasico Untuk Modric ?
Nama lengkap      Luka Modric
Tanggal lahir          9 September 1985
Tempat lahir            Zadar , SFR Yugoslavia
Tinggi                     1,71 m (5 ft 7 in)
Posisi bermain      Gelandang
Klub saat ini            Real Madrid
Nomor Punggung    19

Luka Modric, pria 26 tahun ini dipastikan akan menjadi pusat perhatian saat merumput di Leg ke-2 di Piala Super Spanyol kali ini. Pemain yang berlabel 37 juta Pounds atau setara Rp. 440 Milyar, adalah sosok impian yang sangat diharapkan Mou mampu memberikan kontribusi positif dalam menularkan kreatifitas bagi rekan-rekannya.

Statusnya sebagai pemain anyar ditambah dengan kemampuannya mengontrol lini tengah diharapkan bisa memberikan warna baru bagi kinerja Los Blancos yang kini terlihat kurang mumpuni. Mampukah pria Kroasi bermain sesuai ekspektasi atau justru menjadi pesakitan yang melahirkan cercaan ? Diluar hegemoni kedatangan Modric, akankah Barca mampu menghadirkan euphoria atau justru Madrid yang akan mendapatkan gelar Piala Super Spanyol dihadapan ribuan pendukungnya ? Menarik untuk dinanti !

Baca juga artikel yang berhubungan dengan El Clasico Untuk Modric ini
di :
http://www.antaranews.com/berita/330007/luka-modric-siap-hadapi-barcelona
Share this article :

3 komentar:

  1. Natal semakin dekat mari rayakan dengan penuh suka cita bersama ZEUSBOLA

    Dapatkan BONUS DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE
    Khusus buat member ZEUSBOLA

    Jangan Lewatkan Kesempatan Ini…

    JANGAN SAMPAI NYESAL LOHH….

    SEGERA MAINKAN DAN TUNJUKKAN HOKI ANDA!



    BalasHapus